Kamis, 29 Maret 2018

PENIPUAN YANG DILAKUKAN OLEH REKENING ATAS NAMA WILLY STEVEN JUNIOR DI OLX INDONESIA (WADAH PARA PENJUAL MEMASANG IKLAN)





PENIPUAN YANG DILAKUKAN OLEH REKENING ATAS NAMA WILLY STEVEN JUNIOR DI OLX INDONESIA (WADAH PARA PENJUAL MEMASANG IKLAN)

Kepada para customer online se-Indonesia, mohon untuk berhati2 terhadap dalam membeli produk terutama handphone di OLX yang menggunakan nama ID : Willy Steven. Karena itu jelas adalah PENIPU. Masterload8 berani konfirmasi bahwa itu 1000% adalah account penipu. Apabila Anda mau mengkonfirmasi langsung kepada pemilik rekening silahkan hubungi 085261161038.
Karena Willy Steven Junior merupakan orang yang bergerak di bidang server pulsa Masterload8 BUKAN JUAL BELI HANDPHONE. Rekening an Willy Steven Junior hanya dipakai untuk DEPOSIT para agen/ konsumen server pulsa Masterload8.

Hari ini tgl 29 Mar, pihak Masterload8 dihubungi kembali oleh bank BCA dikarenakan adanya korban penipuan lagi. Penipu ini baru tidak lama menerbitkan sebuah
produk hp (dalam hari yang sama) dengan harga di bawah pasaran. Dan si korban yang di-imingi harga MURAH tersebut langsung melakukan transfer uang kepada
si penipu. Setelah uang di transfer dan handphone tidak diterima, si korban menghubungi pihak bank dan meng-klaim Willy Steven Junior sebagai penipu.
Kami mohon sekali kepada para buyer online untuk lebih jeli lagi , karena kami disini jelas sekali adalah KORBAN PENCEMARAN NAMA BAIK.

Untuk cerita lengkapnya silahkan baca di http://www.masterload8.com/2018/03/mohon-bantuan-kepada-semuanya-baik-agen.html

Terima Kasih

Layanan Customer Service Online 24 Jam
*Khusus Komplain & Informasi
SMS / TELP / WA : 082277629567
TELEGRAM : @Cs1MasterLoad8 & @MasterLoad8
*Khusus Pendaftaran
Whatsapp : 085297273798
TELEGRAM : @RegistrasiMasterLoad8

Server Pulsa Online 24 Jam!!
WWW.MASTERLOAD8.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.