Rabu, 21 Maret 2018

INFORMASI TENTANG REKENING "WILLY STEVEN JUNIOR" - BUKAN PENJUAL HP, TAPI SERVER PULSA


Kepada seluruh agen maupun bukan agen MASTERLOAD8,
Saya himbaukan untuk hati-hati dalam bertransaksi yang mengataskan nama rekening saya.

Saya mendapatkan laporan dan pengaduan penipuan atas PENJUALAN HP yg menggunakan rekening saya untuk bertransaksi, sudah ada beberapa korban yang menghubungi saya dan ada juga yang mengadu kepihak bank akan kendala tersebut,

Namun saya klarifikasikan kepada semuanya yang mentransfer dana ke rekening saya.
BCA:1750643007
MDR:1060027069486
BNI:2720694891
BRI:525901013320536
a/n : Willy Steven Junior

Rekening saya hanya untuk DEPOSIT SERVER PULSA MASTERLOAD8, tidak ada bidang lain yang menggunakan REKENING tersebut untuk bertransaksi.

Untuk semuanya diharapkan lebih hati-hati.

Modus yang digunakan >
A = penjual HP (Penipu)
B = pembeli HP (Korban Penipuan)

"B" membeli HP dengan si "A", singkat cerita sudah ada kesepakatan antara Harga, si "A" request TIKET DEPOSIT sesuai harga kesepakatan yg kemudian di transfer oleh si "B" (Dikira untuk pembelian HP) setelah dana masuk, dana tersebut terproses menjadi saldo "A" dan digunakan untuk membeli pulsa (Telkomsel) di server saya, yg kemudian pulsa tersebut di jual kembali ke orang lain dan mentransfer ke rekening asli dia.

Karena pihak "B" telah di blokir / tidak mendapatkan hp yg di kira dia order sama "A" maka "B" akan mencari no rekeing tujuan tempat dia transfer yaitu "WILLY STEVEN JUNIOR".

Saya tegaskan kembali kepada semuanya, ini di luar TANGGUNG JAWAB saya, karena saya sendiri juga tidak tahu dana itu dari siapa dan untuk siapa, semua DEPOSIT di proses secara otomatis.

Untuk yg lain, saya himbau lebih hati-hati dalam bertransaksi, PENIPU BERKELIARAN, harap tidak ada lagi korban yang lain.

Terima kasih.

Layanan Customer Service Online 24 Jam *Khusus Komplain & Informasi SMS / TELP / WA : 082277629567 TELEGRAM : @Cs1MasterLoad8 & @MasterLoad8 *Khusus Pendaftaran Whatsapp : 085297273798 TELEGRAM : @RegistrasiMasterLoad8 Server Pulsa Online 24 Jam!! WWW.MASTERLOAD8.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.