Selasa, 23 Juni 2020

PERIHAL DEPOSIT AGEN VIA BANK BRI



PERIHAL DEPOSIT AGEN VIA BANK BRI
Sebelumnya kami mohon maaf untuk kendala deposit via BRI yang untuk sementara ini akan diproses "MANUAL". Manual yang kami maksudnya ialah Cs kami yang isi deposit secara manual berdasarkan TRANSFERAN AGEN YANG SESUAI DENGAN TIKET.
Q : KENAPA JADI MANUAL BOS??
A : Karena kemarin pihak BRI melakukan upgrade sistem. Dampaknya mutasi saldo menjadi tidak terbaca oleh sistem server.
Q : JADI DARI MASTERLOAD8 TIDAK ADA USAHA UNTUK MEMPERBAIKI SISTEM SERVER?
A : Sudah pasti ada bos ku. Hingga saat ini pihak Developer sistem kami juga sedang memperbaiki hal ini. Tapi karena sistem server tidak sesederhana balik telapak tangan, jadi ya butuh proses bos ku. Kami mohon kesabaran nya ya. Kami juga tidak mau ada masalah, maunya lancar lancar saja. Kalau ada masalah seperti ini, kami juga yang repot, belum lagi dimaki agen kan?? Selain menunggu pihak developer kami juga sedang mencoba cari jalan lain. Kami minta kesabarannya bos ku.

Saran Dari Kami:
1 Alihkan Deposit lewat Bank lain seperti BCA, MANDIRI atau BNI.
2 Bagi agen yang cuma bisa deposit lewat BRI, silahkan saja. Tapi diusahakan sebelum mau transaksi, mohon deposit terlebih dahulu (Stok Saldo Deposit).
Bagi agen yang deposit lewat Bank BRI, mohon perhatikan hal-hal berikut, supaya deposit yang masuk tidak lebih lama/ tertunda lagi.
- Tetap Request tiket seperti biasa.
- Tetap transfer sesuai NOMINAL BALASAN DARI SISTEM (Contoh : Rp 100.015). Tolong ikuti kode uniknya. Karena apabila tiket dan transferan nya sesuai, CS kami akan langsung isi manual tanpa perlu bukti transfer dan sebagainya. Belakangan ini, agen transfer tanpa request tiket. Jadi mungkin ada salah pengertian.


Selain itu, kami informasikan lagi bahwa jika Anda memiliki kendala seputar deposit, seperti sudah transfer tapi deposit belum masuk. Mohon langsung chat ke CS bagian deposit juga, agar masalah Anda langsung ditangani oleh CS bersangkutan.
Whatsapp 3 [Revisi Voucher & Deposit ~ 07-23 WIB] : 085207198964

Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu untuk membaca CURHAT kami malam ini.
Selamat Malam BosKu. Selamat beristirahat.

Regards,
Server Pulsa Online 24 Jam!!
WWW.MASTERLOAD8.COM

#masterload8
#serverpulsa #agenpulsa

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.