Minggu, 21 Oktober 2018

SYARAT MENDAFTAR SEBAGAI AGEN BARU DI SERVER PULSA MASTERLOAD8



Berikut syarat untuk daftar agen / downline baru di server pulsa masterload8.
Dapat Anda lihat di foto yang kami posting.

Menanggapi keluhan dan komentar dari para Upline/Master Dealer yang kami tahu telah berusaha membantu Masterload8 mencari agen baru, yaitu tentang rumitnya proses pendaftaran agen / downline baru.

Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besar nya. Namun kami mohon untuk coba dipahami bahwa dengan adanya prosedur ini sebenarnya juga sangat merepotkan kami. Dimana kami harus menyediakan CS KHUSUS PENDAFTARAN di luar CS KHUSUS KOMPLAIN & INFORMASi yang tidak lain merupakan tambahan biaya buat kami.

Tujuan dari syarat pendaftaran yang rumit :
1 Meminimalkan penipuan yang menggunakan rekening kami. Sehingga transaksi deposit agen masterload8 ke semua bank lancar, tanpa ada kendala yg disebabkan akun bank yg terblokir karena adanya pelaporan penipuan.
2 Mengurangi jumlah korban penipuan

Jadi prosedur ini dijalankan tidak lain adalah untuk kenyamanan para agen masterload8 juga. Oleh karena itu, kami himbau kepada para Upline / Master Dealer untuk bantu menjelaskan perihal ini kepada calon agen baru. Semoga untuk ke depannya kami bisa mencari solusi yg lebih mudah mengenai syarat pendaftaran calon agen.

Kami ucapkan banyak terima kasih atas pengertian nya.

Salam Sukses,
Server Pulsa Online 24 Jam !!
WWW.MASTERLOAD8.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.